Darwis Moridu Raih Penghargaan Golden Award SIWO PWI HPN 2019

Kadispora Boalemo Sherman Moridu bersama Kabag Humas Setda Boalemo Sukarman Rahim, usai menerima penghargaan Golden Award di ajang Hari Pers Nasional 2019 di Surabaya, Jumat (8/2). Foto: istimewa

Surabaya – Kepedulian terhadap bidang olahraga yang dilakukan selama ini oleh Bupati di Kabupaten membuahkan hasil. Hal ini dibuktikan dengan masuknya nama Darwis Moridu diantara sekian banyak deretan kepala daerah tingkat dua (Dati II), peraih penghargaan pada pelaksanaan Golden Award Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Bupati Boalemo Darwis moridu sendiri menjadi salah satu kepala daerah terpilih, yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah peduli olahraga pada ajang Golden Award Seksi Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia ( ), pada pelaksanaan Hari Pers Nasional 2019, yang digelar di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019).

Kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olahragam Sherman Moridu yang mewakili bupati, menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh panitia pelaksana.

Read More

Ditemui ssai pelaksanaan, Kadispora Kabupaten Boalemo Sherman Moridu mengungkapkan terima kasihnya kepada panitia, yang telah memberikan penghargaan tersebut untuk Kabupaten Boalemo, khususnya Bupati Darwis Moridu.

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggan untuk pak bupati, bersama kami pemerintah dan masyarakat boalemo,” tutur Serman.

Dengan adanya pemberian penghargaan kepedulian terhadap olahraga, Bupati Boalemo melalui dirinya menyampaikan akan lebih memajukan olahraga, terutama memberikan perhatian lebih kepada para atlet yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Sesuai dengan penghargaan ini, tentunya kami, pak bupati kedepan akan lebih memberikan perhatian kepada olahraga, terutama para atlet kita di Boalemo,” tutup Sherman.

Selain Kadispora Boalemo Sherman Moridu, pemberian penghargaan kepada Bupati Boalemo ini turut pula didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemda Boalemo Sukarman Rahim, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. (tro)

Related posts