Cerita Wiranti Kontestan LIDA Asal Kabupaten Gorontalo

Wiranti Banser Ngau Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) saat di temui awak media usai seremonial pelepasan di ruang Madani, Kamis (16/01/2020).(Iyas)

LIMBOTO – Gadis asal Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, Wiranti Banser Ngau lolos mewakili Gorontalo di Liga Dangdut Indonesia (). Rencananya ia akan berangkat di kompetisi dangdut terbesar Indonesia itu pada 18 Januari.

Wiranti bercerita awal karirnya sebagai penyanyi dangdut dimulai sejak mengikuti kompetisi Pesor Berdendang. Kompetisi menyanyi yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Awalnya saya adalah gadis desa yang mengikuti kompetisi pensor berdendang yang dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo,” katanya usai seremonial pelepasan kontestan LIDA asal Kabupaten Gorontalo di Ruang Madani, Kamis (16/01/2020).

Read More
banner 300x250

Wiranti mengaku akhirnya direkrut dan dilatih setelah mengikuti kompetisi Pensor Berdendang. Ia juga mengatakan karir bernyanyi dangdut tersebut merupakan hasil usahanya yang dilakukan bersama musisi Gorontalo.

“Dan sampai dengan saat ini alhamdulillah karena bantuan dari musisi Gorontalo terutama Bapak Suparto Tome,” ujar siswa kelas 3 di SMA Negeri 2 Kota Gorontalo itu.

Melalui kompetisi dangdut LIDA 2020 ia berharap dapat membanggakan kedua orang tuanya dan membanggakan daerahnya yaitu Kabupaten Gorontalo. (Adv-IYS)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60