Bupati Nelson Ajak Masyarakat, Aparat Desa dan Kecamatan Sukseskan Program Regsosek

Pojok6.id (Limboto)- Bupati Gorontalo, menerima petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Selasa,(18/10/2022).

Kedatangan tim Regsosek tersebut dalam rangka melakukan pendataan kepada keluarga Bupati Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Nelson mengucapkan terima kasih kepada petugas BPS karena telah melakukan pendataan, serta ia memberikan dukungan penuh atas program Regsosek tersebut.

Read More

Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menerima petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Selasa (18/10/2022).

“Saya bergembira karena pertanyaannya jelas dan apa yang di data saya sampaikan dengan baik, dan ini tidak sekedar untuk saya, ini juga sudah berjalan dari beberapa hari yang lalu,” Kata Nelson

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat dan aparat desa dan Kecamatan untuk bisa melayani petugas BPS sehingga data ini terkumpul dengan valid dan benar.

“Saya harap program ini bisa berjalan dengan lancar, sukses, karena kepentingan ini bukan hanya kepentingan BPS tapi kepentingan kita semua dalam rangka membangun negara dan daerah ini, karena data ini menjadi bahan untuk perencanaan,” ungkapnya

“Data yang diberikan benar – benar valid sehingga ini dapat memudahkan pemerintah dalam rangka pengambilan kebijakan serta penyusunan program untuk pembangunan,” tambahnya. (adv)

Related posts