Bupati Gorontalo : Guru Honor Tak Miliki Rumah Diupayakan Menerima Bantuan BSPS

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menyerahkan secara simbolis rumah layak huni program BSPS kepada masyarakat Desa Tabumela, Kecamatan Tilango. Selasa,(16/3/2021). (Foto _ Humas)

LIMBOTO Gorontalo, akan berupaya memberikan bantuan layak huni melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun Anggaran 2020 kepada para guru honorer yang tidak memiliki rumah.

Menurut Nelson, para guru honorer yang tidak memiliki rumah juga merupakan rakyat Kabupaten Gorontalo yang berhak mendapatkan .

“Jadi bantuan BSPS ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu, namun juga akan diberikan kepada para guru honerer yang tidak memiliki rumah. karena mereka () juga merupakan rakyat kita,”Kata Nelson usai menyerahkan secara simbolis 54 bantuan di Desa Tabumela, Kecamatan Tilango. Selasa,(16/3/2021).

Read More
banner 300x250

Nelson menambahkan bantuan rumah yang diberikan merupakan target Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang sebelumnya pada 5 tahun yang lalu telah memberikan 10 ribu unit.

” Kedepan kita targetkan 10 ribu lagi yang kita akan bangun,”jelasnya

Terakhir Nelson berharap bantuan BSPS ini diberikan kepada masyarakat harus tepat sasaran. Bahkan dirinya meminta kepada kepala desa harus memberikan laporan dan data yang benar terkait dengan adanya bantuan tersebut.(Tiw)

 

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60