BKPSDM Bonebol ‘Borong’ Tiga Penghargaan Sekaligus di BKN Award 2023

Bonebol menerima penghargaan dalam ajang BKN Award 2023, di Jakarta, Jumat (26/5/2023) Foto Istimewa

Pojok6.id () – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bone Bolango, meraih tiga penghargaan dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023.

Ketiga penghargaan itu meliputi, implementasi manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian dan penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT di wilayah KANREG XI.

Ini merupakan penghargaan BKN Regional XI Award tahun ke tiga yang diterima oleh BKPSDM Bone Bolango. Dimana untuk tahun 2021 mendapatkan satu kategori, tahun 2022 mendapatkan 2 kategori dan tahun 2023 mendapatkan 3 kategori Award.

Read More

Piagam BKN Award 2023 diserahkan langsung Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Dedi Herdi kepada Bupati Bone Bolango, yang diwakili Kepala BKPSDM Kabupaten Bone Bolango, Friske Aryanti Usman, S.KOM., MM di Jakarta, Jumat (26/5/2023)

Kepala BKPSDM Kab Bone Bolango Friske Aryanti Usman menyampaikan rasa syukur, atas penghargaan yang telah diraih, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sehingga bisa meraih tiga kategori di tahun ini.

“Alhamdulillah,Kabupaten Bone Bolango Kembali Raih BKN Regional XI Award 2023 BKPSDM Kabupaten Bonebol raih tiga katagori terbaik untuk implementasi manajemen ASN, perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian dan penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan cat,” ujar Friske

Terakhir, Friske menyebut penghargaan ini sebagai implementasi dari moto pelayanan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango tentang Kerja cepat, Berkualitas dan Selamat

”Tetap fokus dan akan terus meningkatkan kinerja demi mewujudkan ASN BerAHLAK” tandasnya (adv)

Related posts