Berkunjung ke Gorontalo, Ketum Perbasi Pusat Sampaikan Hal Ini

Ketum Perbasi Pusat, Danny Kosasih (kaos merah) didampingi Ketum Pengprov Perbasi Gorontalo, Masranudin Abdul Aziz (kaos hijau) saat memberikan arahan kepada para atlet pemain bola basket Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih, melaksanakan kunjungan ke Provinsi Gorontalo untuk memantau secara langsung perkembangan olahraga bola basket di Gorontalo, Selasa (5/12/2203).

Dalam kesempatan itu, Danny juga mendorong agar para pemain bola basket di Gorontalo, dapat meningkatkan kemampuannya dengan terus giat berlatih, serta mengikuti kejuaraan-kejuaraan di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Kalau boleh kompetisinya juga harus bagus. Jadi nanti saya juga akan menyediakan piala dari Perbasi pusat, untuk anak-anak dapat terus bertanding tiap minggunya,” ungkap Danny.

Menurut Danny, dengan semakin digelarnya kompetisi maupun kejuaraan bola basket ini, akan dapat mengasah kemampuan maupun pengalaman, baik bagi para wasit, pelatih, serta para atlet bola basket di Gorontalo agar lebih baik lagi.

“Sehingga saya berharap disini kompetisinya bisa banyak digelar. Karena kalau kompetisi berjalan, maka wasitnya juga akan berjalan, pelatih juga akan terus melatih, dan para pemain juga akan terus bermain,” harapnya.

Selain itu, Danny mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Provinsi Gorontalo ini, adalah kunjungan pertamanya sejak menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Indonesia.

“Jadi saya pikir harus berkunjung, supaya saya juga bisa melihat masalahnya apa, kemudian apa saja yang kurang, dan apa yang bisa kita bantu. Apalagi ketemu anak-anak seperti ini, saya juga sangat senang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi Gorontalo, Masranudin Abdul Azis, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketum PP Perbasi, Danny Kosasih, yang menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya, untuk bisa berkunjung langsung ke Provinsi Gorontalo.

“Suatu kehormatan bisa dikunjungi Bapak Ketum PP Perbasi, dimana hari ini beliau bisa bersilaturahmi dengan kita. Dan tentunya, banyak dukungan, serta support yang diberikan beliau agar basket di Gorontalo bisa lebih maju kedepan,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60