Beri Dukungan, Fadel Muhammad dan Nelson Pomalingo Hadiri Liga Baraba II

Fadel Muhammad
Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Liga Baraba II, Kamis (28/10). Foto: Dok.MPR-RI

Pojok6.id (Olahraga) – Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kompak menghadiri pembukaan pertandingan internal bertajuk , Kamis (28/10/2021), yang berlangsung di Amal Mini Soccer Stadium.

Kehadiran dua tokoh Gorontalo pada pertandingan Mini Soccer yang digelar dalam rangka memeperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut, dalam rangka untuk memberikan dukungan untuk sepakbola di Gorontalo.

Dalam sambutannya, mengatakan, dirinya sengaja meluangkan waktunya untuk hadir pada pembukaan pertandingan sepakbola antar Warga Warkop Amal tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk olahraga, khususnya sepakbola.

Read More
banner 300x250

“Kehadiran saya malam ini, sebagai bentuk dukungan untuk olahraga, khususnya sepakbola di Gorontalo. Saya juga mengapresiasi Haji Ramli, karena sudah menyediakan lapangan yang representatif untuk berolahraga,” kata Fadel.

Fadel Muhammad
Bupati Gorontalo, menyerahkan bantuan kostum sepakbola kepada Pembina Warga Warkop Amal, Ramli Anwar. Foto: istimewa

Menurut Fadel, dengan hadirnya lapangan Amal Mini Soccer di Gorontalo secara tidak langsung membangkitkan kembali gairah sepakbola di bumi Serambi Madinah.

“Semoga dengan makin banyaknya lapangan dan juga gelaran pertandingan, bisa melahirkan bibit pemain sepakbola dan mengembalikan kejayaan sepakbola seperti pada masa keemasan Persigo dulu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menyerahkan sumbangan kostum sepakbola kepada Warga Warkop Amal.

“Semoga bantuan kostum yang saya serahkan malam ini, bisa menjadi motivasi bagi Warga Warkop Amal untuk terus berolahraga,” kata Nelson. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60