Bekuk Liverpool, PSG Maju Selangkah ke Babak Gugur Liga Champions

Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), berdansa dengan rekannya, Kylian Mbappe (kanan) setelah mencetak gol dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions UEFA antara PSG vs Liverpool di Stadion Parc de Princes, Paris, 28 November 2018. Foto : istimewa

Paris – Paris Saint-Germain membuka kesempatan maju ke babak gugur setelah gol Neymar membantu klub Perancis itu mengalahkan Liverpool 2-1 dalam laga di┬áStadion Parc de Princes, Paris, Rabu (28/11), kantor berita AFP melaporkan.

Pemain depan asal Brazil itu mencetak gol pada menit ke-37, menyusul gol pembuka awal dari Juan Bernat. Dengan hasil ini, Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopps, harus mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 atau dengan dua gol dalam laga dua minggu mendatang, untuk bisa masuk ke babak gugur.

saat ini berada di urutan kedua, namun masih butuh satu kemenangan atas Red Star Belgrade untuk memastikan tempat di babak gugur. PSG mengalahkan Red Star Belgrade 6-1 di Paris pada laga Oktober dan sudah memimpin dua poin di atas Liverpool.

Read More
banner 300x250

“Ini kesempatan terakhir kami untuk menunjukkan bahwa kami bisa berkompetisi dengan tim seperti Liverpool. Tim yang memiliki mentalitas luar biasa,” kata Thomas Tuchel, pelatih PSG.

Sementara itu Napoli unggul satu poin dari PSG dan tiga poin dari Liverpool setelah menang mudah atas Red Star Belgrade dengan skor 3-1. Marek Hamsik menyumbang satu gol dan Dries Merten mencetak dua gol untuk kemenangan Napoli. [*]

Sumber Berita dan Foto : VoA Indonesia

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60