Asprov PSSI Gorontalo Gelar Workshop

Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Saleh Hemeto, didampingi pengurus Asprov PSSI Gorontalo dalam workshop yang digelar di Grand Q Hotel, Sabtu (18/8). Foto : iwandije
banner 468x60

Gorontalo – Asosiasi PSSI Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan workshop jelang pelaksanaan kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin Under 15-17 tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pelaksanaan Kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin U-15 dan U-17, serta penyegaran wasit yang akan memimpin pertandingan dalam kompetisi tersebut.

Workshop yang digelar di Grand Q Hotel, Sabtu (18/8/2018), turut dihadiri oleh Ketua Gorontalo, Saleh Hemeto, jajaran pengurus Asprov kabupaten kota, klub dan pelatih yang ada di Gorontalo.

Read More
banner 300x250

Saat diwawancara, Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Saleh Hemeto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk persiapan pelaksanaan kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin, juga untuk menampung aspirasi dari seluruh anggota Asprov baik yang ditingkat provinsi maupun kabupaten kota.

Workshop yang dilaksanakan oleh Asprov PSSI Gorontalo di Grand Q Hotel, Sabtu (18/8). Foto : iwandije

“Melalui kegiatan ini, saya ingin mendengarkan langsung apa saja yang diinginkan oleh anggota Asprov baik yang ada di provinsi, maupun kabupaten kota. Karena saya tidak ingin, dibawah kepemimpinan saya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadi kubu-kubuan. Saya ingin semuanya bersatu dibawah Asprov,” kata Om Deka, sapaan akrabnya.

Om Deka juga menambahkan, untuk memotivasi seluruh peserta yang akan bertanding di kompetisi Liga 3, Asprov PSSI Gorontalo memberikan sumbangan bola bagi masing-masing tim, dan juga memberikan bonus bagi tim yang berhasil masuk final.

“Biar mereka semangat, bagi tim yang masuk final akan mendapatkan bonus dari Asprov sebesar 10 juta rupiah bagi tim yang juara, dan untuk runner up mendapatkan bonus 7,5 juta rupiah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Om Deka juga mengatakan, bagi tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 3, akan mendapatkan 1 set kostum yang merupakan sumbangan dari Anggota DPD-RI Dapil Gorontalo, Dewi Sartika Hemeto.

“Dewi juga ikut memberikan sumbangan bagi tim-tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 3, berupa kostum yang akan dipakai bertanding nanti,” tutup Om Deka. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60