Bupati Gorontalo Harap Dukungan Semua Pihak Pada Pelaksanaan Silatnas

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang di dampingi Wabup Gorontalo, Hendra Hemeto beserta panitia pelaksanaan silatnas saat mengunjungi lokasi pelaksanaan silatnas di Resto Orasawa. Kamis,(24/6/2021).(Foto : Istimewa)

Pojok6.id (LIMBOTO) – Dalam rangka pelaksanaan Silaturahim Nasional () III Gorontalo temu 100 tokoh, Bupati Gorontalo, mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama kepada tokoh – tokoh masyarakat diluar daerah maupun Gorontalo.

” Saya juga berharap partisipasi terus dilakukan terutama mengirimkan pokok – pokok pikiran, dan melalui silatnas ini kebersamaan kita yang utama,” Ucap Nelson saat mengunjungi lokasi pelaksanaan silatnas di Resto Orasawa, Kamis (24/6/2021).

ia mengatakam pada acara silatnas ini, akan ada pameran UMKM dan juga pelaksanaan ziarah ke kubur, dan acara puncak silatnas akan dilaksanakan pada sabtu malam dengan segala persiapan sudah disiapkan.

Read More
banner 300x250

Untuk ziarah menurutnya  akan di lakukan kepada pejuang provinsi Gorontalo dan orang yang telah memberikan kontribusi dalam perjuangan.

” Yaitu antara lain, Alm. H. Nasir Mooduto,kemduian pahlawan Nasional, Alm. Nani Wartabone. Karena beliau yang merintis Gorontalo ini. Kemudian  ke Pak Abas Nusi, beliau dulu sebagai Wakil Gubernur dan juga Plt Bupati Gorontalo dulu saat deklarasi yang begitu getol bagaimana Gorrontalo menjadi Provinsi, ziarah kepada Pak Pakaya dan Pak Buloto tokoh budayawan, tokoh adat kita yang mendapingi saya selama perjuangan provinsi Gorontalo,” Ungkapnya.(Adv/Tiw)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60