Mahasiswa FSB UNG Jadi Yang Terbaik Pada NUDC Tingkat Universitas

NUDC Tingkat Universitas
Tim FSB yang berhasil menjadi yang terbaik pada NUDC 2022 tingkat universitas. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), kembali mendominasi kompetisi National University Debating Championship (NUDC) tahun 2022, dan menjadi yang terbaik pada NUDC tingkat universitas.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNG, Mohammad Amir Arham menyampaikan selamat atas pencapaian tim FSB pada NUDC tahun 2022, yang diwakili oleh Jane-Jane D.A Lagonah dan Riman Kasim, dan berhasil menjadi yang terbaik.

Read More
banner 300x250

“Selanjutnya kita akan memberikan pembimbingan maupun pendampingan, untuk semakin memoles kemampuan mahasiswa berkompetisi di tingkat wilayah,” ungkapnya.

Ia berharap di tahun ini, mahasiswa perwakilan UNG dapat menunjukkan kemampuan terbaik untuk bisa lolos hingga ketingkat Nasional serta mampu mempersembahkan prestasi.

“Hasil seleksi kali ini telah memilih mahasiswa terbaik, yang akan menjadi wakil UNG pada kompetisi tingkat wilayah maupun nasional,” tandasnya.

Tim FSB UNG menjadi peringkat I NUDC 2022 menggungguli tim Fakultas Teknik (FT) UNG yang meraih peringkat II serta tim Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) UNG yang meraih peringkat III. Tampil dominannya FSB pada NUDC tahun ini turut dilengkapi dengan pencapaian pembicara terbaik. (Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60