Dekot Gorontalo Apresiasi Kegiatan Legislative SulutGo Expo 2022

Legislative SulutGo Expo
Anggota DPRD Kota Gorontalo di stand DPRD Kota Gorontalo pada Legislative SulutGo Expo. (Foto : Humas Dekot)

Pojok6.id (Manado) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Legislative SulutGo Expo ke 10, yang berlangsung dari tanggal 31 Mei sampai 3 Juni 2022, di Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Ini merupakan agenda yang baik, bagaimana kita bisa sama-sama merumuskan apa fungsi DPRD, sehingga kapasitas DPRD ini dapat bertambah,” ungkap Ketua Komisi C Dekot Gorontalo, Irwan Hunawa.

Read More
banner 300x250

Menurutnya hal yang paling utama pada kegiatan ini adalah bagaimana menjalin tali silaturahmi bersama dengan seluruh wakil rakyat, anggota legislative DPRD se-Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Sehingga ada informasi-informasi dan perubahan tentang daerah, itu kita rumuskan di dalam expo itu sendiri,” tambahnya.

Ia berharap pelaksanaan kegiatan legislative SulutGo Expo seperti ini, bisa di pelihara dan di tingkatkan, sehingga kegiatan seperti ini akan bisa dilaksanakan kembali.

“Kegiatan ini kan akan bergulir, Insya Allah kedepannya Kota Gorontalo bisa bersedia untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan legislative SulutGo Expo berikut,” tandasnya. (Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60