Ini Harapan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kepada Penjabat Gubernur

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, bersama Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer. (Foto : Istimewa)

Pojok6.Id (DPRD)Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, pada Kamis (12/5/2022), bertempat di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) Gd. C Lt. 3 Kemendagri, Jakarta. Hamka Noer akan bertugas mengantikan Gubernur Gorontalo sebelumnya Rusli Habibie yang jabatannya berakhir pada 12 Mei 2022.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap kepada penjabat gubernur yang baru agar dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh Rusli Habibie selama 2 periode memimpin Provinsi Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Tentunya kita berharap hal-hal yang telah dirintis oleh pak gubernur selama 10 tahun itu dapat di ikuti dan tindak lanjuti oleh penjabat yang baru, dan saya selaku DPRD siap mensuport terhadap hal tersebut”, Ungkap Paris.

Paris juga menyampaikan terima kasih kepada Rusli Habibie yang telah memimpin Provinsi Gorontalo selama 10 tahun. Paris menilai dari semua program-program yang sudah dilaksanakan, itu berjalan dengan baik.

“Secara menyeluruh semua orang menilai bahwa pak Rusli Habibie telah berhasil melaksanakan tugas-tugasnya dari segala aspek dan pembangunan”, Ucapnya.

Terakhir Ia juga berharap kepada OPD dan masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo untuk dapat mendukung program-program yang akan di jalankan oleh penjabat Gubernur yang baru.

“Tadi pak gubernur berpesan kepada kita semua OPD dan masyarakat, agar supaya mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh penjabat gubernur yang baru”, Pungkasnya. (Adv/Lan)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60