Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Erwin Ismail akan Jalani Uji Fit and Proper Test Usai Terpilih Pimpin Demokrat Gorontalo

Pojok6.id (Partai) – Usai terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail memastikan akan mematangkan visi dan misi sebelum uji fit and proper test nanti di Jakarta. Fit and proper test merupakan tahapan yang harus dilewati sebelum kemudian dirinya akan dilantik  Ketua Umum Partai Partai Demokrat.

“Tidak hanya karena memiliki banyak suara, tetapi kita ada fit and proper test terlebih dahulu dihadapan ketum, sekjen dan OKK menyangkut visi misi kita,” ungkap Erwin, usai Musda IV Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Selasa (12/10/2021) berlokasi di Ballroom Grand Q Hotel.

Sebelumya, Erwin Ismail terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, setelah mengantongi 6 suara dari DPC Partai Demokrat se-Gorontalo.

“Tidak hanya sebatas retorika dalam memimpin, kita diberikan waktu satu sampai dua hari untuk menyiapkan semua jawaban serta bukti kongkrit untuk langkah-langkah kedepan, dan kemudian dilantik oleh ketua umum kita,”Urainya.

(Ryn)

Comments are closed.