Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Nelson Pomalingo Ingatkan Pentingnya Prokes Kepada Warga Kecamatan Sipatana

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengingatkan warga Kecamatan Sipatana, untuk terus tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan Nelson, saat mengunjungi posko vaksinasi yang digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo di Kelurahan Tanggikiki, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Kamis (7/10/2021).

“Sebagai manusia yang cerdas, di era pandemi seperti ini, kita harus tetap mengutamakan protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta dibarengi dengan olahraga yang cukup” ungkapnya.

Disamping itu, Bupati Gorontalo itu juga mengimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi demi memutus rantai penyebaran covid-19.

“Vaksin ini adalah untuk kekebalan tubuh, baik dari presiden hingga kepala desa sudah divaksin. Apalagi Dokter dan tenaga kesehatan yang sudah divaksin terlebih dahulu, bahkan lebih dari dua kali,” tambahnya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita-berita Hoax yang beredar lewat sosial media (sosmed) terkait persoalan vaksinasi. (Ryn)

Comments are closed.