Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Siswa SMA Negeri 1 Gorontalo Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada bulan lalu, SMA Negeri 1 Gorontalo kini kembali melaksanakan vaksinasi tahap kedua, Senin (27/9/2021).

Kepala Sekolah SMAN 1 Gorontalo, Adianiwaty Polapa menyampaikan, vaksinasi pada tahap kedua ini di prioritaskan untuk siswa-siswi yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama bulan lalu.

“Jumlah yang sudah divaksin untuk dosis kedua hari ini berjumlah 202 orang siswa, tetapi kami mendata banyak juga siswa-siswi yang baru datang untuk melakukan vaksinasi dosis tahap pertama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan untuk total keseluruhan siswa-siswi SMAN 1 Gorontalo yang sudah divaksin hingga saat ini, sudah berjumlah 628 siswa, dan masih akan bertambah lagi. Terutama siswa yang baru melakukan vaksinasi dosis tahap pertama pada hari ini.

“Kami tidak menyangka, meskipun hari ini kami fokuskan pada siswa penerima dosis kedua, tetapi siswa-siswi yang ingin divaksin tahap pertama juga ternyata cukup banyak,” ujarnya.

Selain itu dirinya menambahkan, bahwa semenjak tanggal 7 September, SMAN 1 Gorontalo sudah mulai melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka tahap satu. Dimana SMAN 1 Gorontalo sendiri termasuk dalam daftar sekolah yang melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka terbatas atau PTMT.

Sementara itu, Ketua IKASMANSA Gorontalo, Agus Makarawo yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya bersama seluruh anggota IKASMANSA mendukung penuh program pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid-19, khususnya di Gorontalo.

“Kami dari IKASMANSA turut mendukung program pemerintah dalam menekan angka covid-19 melalui program vaksinasi, khususnya bagi pelajar SMA dalam rangka untuk menghadapi belajar tatap muka,” ungkapnya. (Ryn)

Comments are closed.