Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Pohuwato Tinjau Vaksinasi di MTs Alkhairat Paguat

Pojok6.id (Pemkab Pohuwato) – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga meninjau vaksinasi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairat Paguat. Ia bersyukur siswa mendapatkan edukasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah dukungan dan dorongan dari kepala sekolah dan jajaran guru untuk vaskinasi para siswa. Untuk itu berikan edukasi yang baik kepada mereka dan jangan percaya informasi yang tidak jelas tentang vaksin ini,” ujarnya, Rabu (22/9/2021).

Serbuan vaksinasi yang digelar di sekolah tersebut merupakan kerjasama dengan pihak polres Pohuwato. Saipul berharap edukasi pentingnya vaksin dapat terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah yang telah tervaksin.

“Alhamdulillah, kita sangat terbantu dengan adanya kerjasama yang dilakukan oleh polres pohuwato dalam percepatan vaksinasi di pohuwato. Pemerintah tentu sangat mengharap dukungan dari semua pihak dan lembaga dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat pohuwato,” Ujarnya

Dalam kunjungan itu, Ia didampingi Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono dan sejumlah pejabat daerah. Selain itu, ia menyempatkan diri untuk mendengarkan masukan dari pihak sekolah.

Selain mengecek jalannya vaksinasi, Ia mengecek sejumlah keperluan anak didik seperti tempat air wudhu, toilet dan ruang aula. Kebutuhan itu dijanjikan akan di masukkan pada perencanaan anggaran daerah. (Adv/Rls/Nal)

Comments are closed.