Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Warga Huangobotu Antusias Datangi Lokasi TVS di Kediaman Aleg Dekot Gorontalo

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Bertempat di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungigi, Kota Gorontalo, Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) yang digelar dirumah kediaman Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa ini, ternyata mendapatkan respon positif dari warga setempat.

“Alhamdulillah dengan adanya TVS di tengah-tengah masyarakat seperti ini, bisa mempercepat kami untuk mendatangi lokasi agar supaya bisa di vaksin,” ungkap Rika Rahman salah satu warga Kelurahan Huangobotu, Selasa (14/9/2021).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, bahwa suasana pelaksanaan vaksinasi di TVS tersebut cukup senggang dan nyaman. Karena tidak terjadi kerumunan atau berdesak-desakan saat menunggu giliran dipanggil.

“Habis vaksin juga kita mendapatkan bingkisan, baik makanan ringan, makanan berat dan minuman-minuman penambah imun,” tambahnya.

Selain warga, ternyata ada tiga siswa kelas 8 SMP Negeri 10 Kota Gorontalo yang juga antusias mengikuti vaksinasi. Dengan berpakaian seragam sekolah, ketiga siswa tersebut mengikuti vaksinasi dengan didampingi oleh guru perwalian kelasnya.

“Alhamdulillah tiga siswa perwalian saya hari ini sudah di vaksin, dan mereka terlebih dahulu sudah mendapatkan izin dari orang tuanya, sehingga yang hadir mendampingi mereka hari ini adalah saya,” kata Ratna Ismail guru SMP Negeri 10 Kota Gorontalo.

Sementara itu, Aleg Dekot Gorontalo, Irwan Hunawa, menilai hal ini merupakan suatu bentuk kesadaran masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya di vaksin.

“Dengan antusias masyarakat ini kita bisa mengetahui, bahwa sekarang banyak masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya dan bermanfaatnya vaksinasi bagi tubuh kita,” pungkasnya. (Adv/Ryn)

Comments are closed.