Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Penerimaan CASN Pohuwato Diharapkan Melahirkan Tenaga Profesional

Pojok6.id (Pohuwato) – Anggota legislatif (Aleg) DPRD Pohuwato fraksi PKB, Yunus Usman berharap penerimaan calon aparatur sipil negara (CASN) tahun 2021 di Pohuwato melahirkan tenaga profesional. Selain itu, tahapan seleksi diminta dilaksanakan dengan transparan.

“Penerimaan ASN tahun ini diharapkan melahirkan tenaga profesional dan berintegritas. Ini peluang terbuka untuk umum berkompeten menjadi abdi negara,” kata Yunus Usman, Senin, (26/7/2021).

Ia mengatakan seleksi terbuka diminta untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh putra putri daerah Pohuwato. Selain itu, ia berharap penerimaan CASN dapat berjalan lancar baik seleksi PPPK bagi guru maupun tenaga teknis dan juga CPNS.

“Peluang terbuka ini diharapkan akan dimanfaatkan oleh putra putri daerah. Dan kita dorong agar yang masuk adalah anak daerah. Namun demikian ini lagi-lagi seleksi dibuka umum, kita hanya berharap bisa dimaksimalkan peluang ini,” jelasnya.

Ia mengingatkan seluruh tahapan seleksi dapat berjalan sesuai protkes Covid-19.Apalagi, Kabupaten Pohuwato sedang terjadi peningkatan kasus Covid-19.

“Tahapan seleksi sesuai protkes seperti komitmen penyelenggara agar kita dukung bersama. Covid-19 masih menjadi ancaman harus jadi perhatian bersama,” pungkasnya.(Adv/Nal)

Comments are closed.