Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Hendra Hemeto Ajak Masyarakat Terus Berolahraga Untuk Jaga Imun

Pojok6.id (LIMBOTO) – Dalam menjaga imun tubuh di tengah pandemi Covid-19, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mengajak masyarakat untuk terus berolahraga. Hal ini dikatakan Hendra usai melakukan, jalan santai dan senam di Sport Center Limboto, Jumat (23/07/2021) pagi.

Hendra mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang terpenting adalah menjaga imun tubuh, agar tidak mudah dimasuki virus ataupun penyakit.

“Untuk itu kita harus tingkatkan olahraga ditengah pandemi Covid-19. Karena itu juga bagus untuk kesehatan tubuh,” ujar Hendra

Bukan hanya itu saja, kata Hendra, selain menjaga imun tubuh, olahraga itu penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Jadi marilah kepada warga Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo agar luangkan waktu untuk berolahraga setiap minggunya.

“Marilah kita luangkan waktu untuk berolahraga, karena kebugaran dan kesehatan tubuh penting. Kalau itu terjaga pasti aktivitas yang kita lakukan akan berjalan dengan baik, karena pikiran dan tubuh kita sehat,” ungkapnya.

Selain olahraga, lanjut Hendra, marilah sama-sama juga untuk mengkonsumsi makanan yang sehat, karena sebelum berolahraga ataupun sesudah olahraga, pastinya tubuh butuh makanan yang bernutrisi dan bergizi.

“Kalau dua-duanya dilakukan dengan seimbang, pastilah tubuh kita akan sehat dan bersemangat serta tidak mudah kena sakit,” tutup Hendra. (adv/dad)

Comments are closed.