Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Hadiri RDP Bersama Deprov, Dekot Gorontalo Ingin Proyek Pasar Sentral Dilanjutkan

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menginginkan proyek revitalisasi pasar sentral dilanjutkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo saat mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Senin (14/6/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo.

“Kami Dekot Gorontalo dan Pemkot menginginkan proyek pasar sentral ini segera dilanjutkan,” ungkap Ariston, usai Rapat Bersama Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo.

Kemudian kata Ariston, dalam rapat bersama pihak Balai, mereka sudah menyampaikan langsung untuk kelanjutan akan proyek ini dan juga anggaran yang sudah disediakan.

“Tadi sudah disampaikan oleh pihak Balai, bahwa anggarannya sudah siap sekitar 51 miliar lebih, dan alhamdulillah ini sudah menjawab kekhawatiran kami akan tidak tersedianya anggaran,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili mengatakan, untuk mengawal proyek terkait Pasar Sentral ini dirinya dan DPRD Kota Gorontalo akan bersinergi lebih lanjut.

“Kami akan coba membangun sinergi bersama DPRD Kota Gorontalo, bila perlu dalam waktu dekat ini kami akan coba berkunjung untuk mempererat ini, dan ini sangat Positif untuk pembangunan Kota Gorontalo kedepannya,” tandasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.