Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Gorontalo Minta Semua Pihak Berkolaborasi Dalam Penanganan Covid-19

Pojok6.id (LIMBOTO)Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo agar bisa berkolaborasi dalam penanganan covid – 19.

Hal ini menindaklanjuti instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie terkait m Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khusunya di Kabupaten Gorontalo.

” Kolaborasi ini penting untuk pengendalian serta penanganan Covid-19. Tentunya dengan penerapan kolaborasi seluruh pihak ini dapat meningkatkan protokol kesehatan,” ungkap Nelson usai pemantauan PPKM di Kecamatan Limboto,”Sabtu,(5/6/2021).

Meski demikian,Pelaksanaan PPKM skala mikro di Kabupaten Gorontalo tetap akan di evaluasi.Sebab, menurutnya PPKM berbeda dengan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dimana PPKM hanya berskala kecil yakni dari bawah atau dari desa.

” Karena ini hanya dari desa di setiap Kecamatan maka kolaborasi kepada semua pihak baik Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta unsur masyarakat sangat diperlukan,” Pungkasnya,”. (Adv/Tiw)

Comments are closed.