Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

PPKM Skala Mikro Maksimalkan Prokes Covid-19 di Pohuwato

POHUWATO –  Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM) skala mikro yang diterapkan di Provinsi Gorontalo akan dimaksimalkan untuk penerapan protokol kesehatan covid-19. Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato menyatakan melalui koodirnasi forkopimda akan mengawal pelaksanaan PPKM skala mikro.

“Ada tiga pilar yang nantinya akan kami maksimalkan dalam PPKM ini. Pertama Forkompinda, kedua, semangat dari camat, polsek, danramil.Ketiga adalah kepala desa, babinsa, babinkamtibmas.Ini akan dimaksimalkan dalam rangka PPKM,” Urai Saipul saat pencanangan PPKM di Pohuwato yang dipusatkan di Kecamatan Paguat, Selasa (1/6/2021)

PPKM kata Saipul mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang masih mengancam.Untuk itu, disiplin protokol kesehatan dalam segala aspek diimbau untuk dimaksimalkan.

“Sesuai protap, pembatasannya yang kita atur. Tempat wisata juga dilakukan (PPKM),” Urainya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memaparkan angka kasus covid-19 yang mencapai 313 orang. Terbaru, angka positif yang dilakukan pengawasan oleh satgas covid-10 berjumlah 4 orang.

“Di Paguat kasusnya nihil atau zona hijau. tetap menjaga stabilitas ekonomi masyarakat berjalan normal dengan pengetatan Prokes,”Ujarnya.(Adv/Nal)

Comments are closed.