Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Buka Kegiatan Training Center STQH, Ini Pesan Wali Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan Training Center, sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan perhatian kepada pada Qori’ dan Qoir’ah, Hafidz dan Hafidzah dala berlomba nanti di STQH.

Dalam sambutannya, Wali Kota Marten Taha mengatakan kegiatan training center ini dilakukan agar para peserta benar benar siap untuk tampil dengan kemampuan yang sudah dibekali oleh panitia dalam Training Center.

“Kita tahu bahwa kafilah Kota Gorontalo selalu memperoleh predikat sebagai juara umum, dalam setiap event STQH maupun MTQ, beberapa prestasi gemilang berhasil diraih pada STQH tahun 2017 dan 2019, serta MTQ tingkat provinsi pada tahun 2018 dan 2020,” kata Marten.

Tentunya, lanjut Marten, kami secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, memberikan apresiasi kepada ketua LPTQ Kota Gorontalo bersama jajarannya.

“Oleh karena itu, saya mengingatkan kembali kepada pengurus LPTQ Kota Gorontalo, walaupun sudah menorehkan hasil baik di tahun kemarin, saya harap jangan cepat berpuas diri, dan jadikan hal tersebut sebagai motivasi,” ungkanya. (adv/rwd)

Comments are closed.