Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Terkait Puskeswan, Misran: Jangan Sampai Ada Laporan-laporan dari Masyarakat

Pojok6.id (Gorut) – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Gorontalo Utara lakukan peninjauan terhadap Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) yang berada di beberapa kecamatan di Gorontalo Utara.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi laporan-laporan masyarakat terhadap penyakit hewan khususnya penyakit rabies, yang saat ini merajalela.

“Kita sempat singgah di pos kesehatan hewan yang berada di Atinggola, dan juga singgah di kecamatan Gentuma dan Tomilito, untuk melihat jangan sampai ada Laporan-laporan dari masyarakat tentang penyakit hewan, terutama rabies yang tak habis-habisnya. Dan itu yang menjadi antisipasi,” ujar Kepala Bidang Kesehatan Hewan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Gorontalo Utara, Misran Modanggu saat diwawancarai.

Misran juga menyampaikan dalam peninjauan tersebut, pihaknya membawa seorang dokter hewan yang baru di tempatkan di Gorontalo Utara.

“Selain itu, kami juga membawa dokter hewan yang baru, beliau (Drh. Dyah Mei Anggraini) adalah Pegawai Harian Lepas(PHL) dari kementerian. Dan rencananya beliau akan tinggal di Puskeswan desa Kota Jin Kecamatan Atinggola, karena disana ada rumah dokter ” Tutup Misran. (Adv/suk)

Comments are closed.