Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Jurnalis Gorontalo Gelar Turnamen Mini Soccer Championship

GORONTALO  – Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Gorontalo, menggelar turnamen Journalist Mini Soccer Championship yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Sekretaris Panitia, Helmi Rasid mengatakan turnamen tersebut digelar untuk mempererat tali persaudaraan sesama profesi Wartawan yang ada di kabupaten dan kota se Provinsi Gorontalo. Ia juga menyebutkan turnamen tersebut tidak hanya melibatkan Wartawan.

“Unsur Humas dan Kominfo juga akan akan kami undang bertanding dalam ajang turnamen ini”ujar Helmi.

Helmi menjelaskan unsur Humas dan Kominfo sengaja dilibatkan agar Humas mengenal wartawan yang berada di wilayahnya masing-masing. Sebab, umumnya banyak wartawan yang melakukan peliputan dan tiba-tiba melakukan konfrimasi di Humas Pemerintah Daerah, terkadang masih menuai perdebatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, semua kita akan saling kenal. Seperti pepatah, jika tak kenal maka tak sayang. Maka, sangat penting kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan harmonisasi antara Wartawan dan humas di Pemda kabupaten/kota,”jelas Helmi.

Terlebih bagi sesama profesi Wartawan, diterangkan Helmi, Wartawan yang bertugas di Kabupaten Pohuwato terkadang tidak kenal dengan Wartawan yang tugas di Kabupaten Gorut dan Kabupaten Gorontalo, serta Kabupaten Bone Bolango.

“Nah, momen ini jadi sangat penting untuk kita semua jadi ajang saling mengenal antar satu sama lain” pungkasnya.

Untuk pendaftaran sendiri, peserta dari unsur media dibebankan biaya 300 ribu setiap club. Sementara untuk humas dibebankan biaya pendaftaran 500 ribu setiap club. (Rilis/aan)

Comments are closed.