Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dinas Pertanian Gorontalo Utara Tanggapi Keluhan Masyarakat

GORONTALO UTARA – Dinas Pertanian Kabupaten Gorontalo Utara menanggapi keluhan masyarakat terkait pengadaan maupun penambahan bantuan tanaman perkebunan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian Gorontalo Utara, Mohammad Fadly, saat diwawancara awak media. Ia mengatakan saat ini permintaan masyarakat adalah pengadaan bibit.

“Kemarin itu ada permintaan pPala di wiliyah Desa Ipilo, Kecamatan Gentuma Raya, Kecaman Tomilito, dan Sembilingan Kecamatan Biau,” ungkap Fadly.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa masih banyak masyarakat yang berada di Kecamatan Sumalata Timur, Atinggola dan Anggrek menginginkan adanya penambahan bibit cengkeh.

“Kendala yang dihadapi tersebut disebabkan anggaran dana untuk perkebunan masih terbilang kecil. Harapannya agar supaya ada penambahan anggaran untuk pemenuhan permintaan masyarakat,” Tambah Fadly.

Terkait hal tersebut, pihak Dinas Pertanian meminta pengertian masyarakat untuk bersabar dan akan mengusulkan hal ini saat Musrenbang.

“Karena untuk penganggaran saat ini, usulannya dari bawah kemudian ke Musrenbang lalu mungkin bisa dibawa ke dinas terkait untuk usulan tersebut,” tutup Fadly. (Adv/suk)

Comments are closed.