Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dekot Gorontalo Dorong Proses Belajar Tatap Muka Tetap Utamakan Protkes

KOTA GORONTALO – Rapat Kerja Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, mendorong Dinas Pendidikan untuk dapat segera mempercepat proses belajar tatap muka, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Protkes), Jum’at (21/5/2021), di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Wakil Ketua II Komisi A, Darmawan Duming mengungkapkan, untuk proses belajar mengajar tatap muka agar dapat dipercepat, dimana sudah banyak daerah-daerah yang menerapkan proses belajar tatap muka ini dengan selalu menetapkan protokol kesehatan.

“Kita mendorong ini agar secepatnya, mengingat anak-anak kita saat ini sangat jenuh di rumah dan beberapa aktifitas yang mereka lakukan sehari-hari,” ungkapnya.

Menurut politisi PDIP tersebut, dengan kurangnya proses belajar tatap muka ini, dapat membuat generasi ini akan sulit untuk membentuk karakter diri mereka masing-masing, dan dapat membuat daya fikir mereka menurun.

“Inilah yang melatarbelakangi kita, sehingga untuk kedepannya kami berharap dan mendorong Dinas Pendidikan untuk dapat segera mempercepat proses belajar tatap muka dimana tetap harus selalu mengutamakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.