Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Peringati Harkitnas ke 113, Wali Kota Gorontalo Pimpin Upacara

KOTA GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 113, yang digelar Pemerintah Kota Gorontalo, Kamis (20/5/2021), di gedung Bandayo Lo Yiladia.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate yang dibacakan Wali Kota Marten Taha menyampaikan, bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan bangsa yang tangguh.

“Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh, tema ini mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita, untuk selalu optimis menghadapi masa depan. Kita semua hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini,” kata Johnny dalam sambutan tertulisnya.

Peringatan Harkitnas pun pada akhirnya, lanjut Johnny, bukan sekedar menjadi ritual untuk mengenang kejayaan masa lalu saat soliditas persatuan era Boedi Oetomo terbentuk.

“Hari Kebangkitan Nasiobal ini mengingatkan kita kepada semangat bergerak sebagai bangsa, dengan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan,” pungkasnya. (adv/rwd)

Comments are closed.