Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Koramil 1314-05/Boliyohuto Gencar Imbau Masyarakat Soal Protokol Kesehatan

KAB.GORONTALO – Koramil 1314-05/Boliyohuto tak henti-hentinya untuk terus mensosialisasikan terkait protokol kesehatan kepada masyarakart setempat. Hal tersebut dilakukan selain untuk mendukung program pemerintah, juga untuk memutus mata rantai penyebaran wabah asal Wuhan, Cina tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Babinsa Kecamatan Tolangohula, Serda Latunda saat diwawancara awak pojok6.id, Jumat (14/5/2021).

“Kami tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah kerja saya di Kecamatan Tolangohula, untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah tentang Covid19,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa masyarakat saat ini jenuh dengan pandemi yang terus-menerus terjadi sehingga menurunkan tingkat kewaspadaan.

“Kedisiplinan masyarakat saat ini berkurang, karena rasa bosan terhadap pandemi yang belum juga usai. Walaupun begitu, alhamdulillah sampai dengan saat ini juga kami bisa menangani hal tersebut, dengan tetap mengimbau masyarakat,” pungkasnya. (suk)

Comments are closed.