Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Cinta Kampung Halaman, Lala Amri Daur Ulang Lagu Hulondalo Lipu’u

GORONTALO – Penyanyi muda berdarah Gorontalo, Lala Amri mendaur ulang lagu Hulondalo lipu’u. Alasan dirinya untuk melakukan hal ini agar masyarakat Gorontalo lebih mencintai dan melestarikan lagu daerah itu.

“Semoga teman teman se kampung halaman saya Gorontalo di manapun mereka berada, apalagi yang terkena dampak corona yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga, dengan mendengar lagu recyle Hulondalo lipu’u ini mereka terobati kerinduan akan kampung halaman dan lebih mencintai tanah kelahirannya,” demikian rilis yang diterima pojok6, Jumat siang (14/5/2021).

Bukan hanya itu, penyanyi yang terjun ke dunia musik sejak tahun 2018 ini juga mengatakan proses aransemen dari lagu Hulondalo lipu’u  dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu Jakarta dan Gorontalo.

“Butuh waktu hampir sebulan lagu ini rampung. Karena proses shoot musik videonya ini di buat di 2 tempat satu di studio di Jakarta dengan menggunakan semua pakaian adat khas gorontalo , dan shoot kedua di buat di Gorontalo karena saya juga bekerja sama dengan pajongge dancer gorontalo,” kata Lala.

Kata Lala, pembuatan video ini juga dilakukan dibeberapa spot wisata yang ada di Gorontalo. Sebab, dia menginginkan pariwista di Gorontalo lebih berkembang.

“Banyak tempat wisata alam Gorontalo yang saya bawa terlibat dalam musik video ini. Jadi dimohonkan kerja sama yang baik terhadap masyarakat Gorontalo agar menjaga kelestarian daerah, menjaga kebersihannya dan yang penting selalu cinta akan Gorontalo,” tutup Lala Amri. (rls/jar)

Comments are closed.