Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Ketua DMI Provinsi Gorontalo Kunjungi Masjid Agung Baiturrahman Boalemo

LIMBOTO – Dalam rangka Amaliah Ramadan 1442 Hijriah ,Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengunjungi Masjid Agung Baiturrahman Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

 

” Kita bisa lihat Masjid Baiturrahman ini luar biasa, dan saya lihat juga di beberapa masjid di Boalemo begitu baik,”Ungkap Nelson, usai melaksanakan salat Jum’at di Masjid Baiturrahman Boalemo,”Jumat,(7/5/2021).

Ia berharap masjid itu dapat dikelola dengan benar dan tidak hanya melaksanakan kegiatan keagamaan tetapi juga kegiatan muamalah lainnya baik itu pendidikan, ekonomi dan juga kesehatan.

” Karena saya sampaikan kurang lebih ada 300 masjid di Boalemo ini, dan ini merupakan aset umat yang harus kita daya gunakan dengan baik,”ujar Nelson yang juga sebagai Bupati Gorontalo,

Oleh karena itu, menurut Nelson hal itu harus didorong dengan para pengurus DMI Provinsi Gorontalo dengan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah.

Sementara itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Ketua DMI Provinsi Gorontalo dengan mengharapkan komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik.

” Kami juga mengharapkan kerja sama dari Ketua DMI, yang juga sebagai Bupati Gorontalo, bukan hanya dalam pengelolaan masjid saja tetapi lebih luas baik dalam peningkatan ekonomi, dan juga perdagangan,”pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.