Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Gerakan 1000 Amplop IKASMANSA Peduli Sesama

KOTA GORONTALO – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Kota Gorontalo (SMANSA), menggelar kegiatan peduli sesama bertajuk Gerakan 1000 Amplop untuk alumni dan dhuafa, Jum’at (7/5/2021) di Aula SMAN 1 Gorontalo.

Ditemui di sela-sela acara, Ketua Bidang Sosial Budaya dan Rohani IKASMANSA, Pay Yugo mengungkapkan, kegiatan IKASMANSA Peduli Sesama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh para alumni.

“Pada kegiatan peduli sesama ini kita membagikan BLT sebanyak 1124 amplop paket uang tunai untuk alumni dan dhuafa, dan semoga kegiatan ini bisa terus kita laksanakan setiap tahun,” ungkapnya.

Untuk teknis pelaksanaan kegiatan ini, lanjut Pay Yugo, merupakan inisiatif teman-teman alumni IKASMANSA yang ada di seluruh Indonesia.

“Untuk inisiatif kegiatan ini dari seluruh alumni IKA Smansa yang ada di Indonesia, jadi kita khususnya di DPP mengakomodir sumbangan yang masuk dari seluruh alumni yang tersebar di Indonesia,” jelasnya.

Gerakan
Alumni SMA Negeri 1 Kota Gorontalo foto bersama. Foto: Dok.IKASMANSA

Selain itu dirinya menjelaskan, untuk tahun angkatan yang menerima BLT tersebut dimulai dari tahun 1960 – 2020, yang dimana menurutnya ada sekitar 45 angkatan yang sudah menerima, dan semuanya sangat berantusias.

“Semoga kita bisa terus melaksanakan kegiatan ini sesering mungkin, karena dengan begini kita bisa membantu teman-teman kita alumni IKA Smansa yang membutuhkan, dan dengan seperti ini juga kita bisa kembali bersilaturahmi dengan alumni IKA Smansa yang lain, IKA Smansa Go Go Go!,” pungkasnya. (ryn)

Comments are closed.