Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Lantik 86 Kades Terpilih, Bupati Gorontalo Tekankan Peningkatan Pelayanan

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo telah memberikan beberapa penekanan kepada Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021yang baru saja dilantik, di Gedung Kasmat Lahay, Kamis(6/5/2021).

Salah satu yang perlu diselesaikan adalah menyangkut peningkatan pelayanan.

“Saya juga menekankan karena ini sudah pertengahan tahun anggaran maka untuk segera menyelesaikan pembangunan, dan juga diera pemerintahan,”Urainya.

Selain itu, para kepala desa juga diminta untuk memantau pelaksanaan tarawih hingga salat idulfitri dimasa pandemi covid-19.

“Saya juga meminta kepala desa untuk bisa menangani dari awal jika terjadinya bencana alam yang sekarang ini sering terjadi di beberapa desa,”Jelasnya.

Tentang pelantikan yang tidak diikuti oleh 3 kepada desa, mantan Rektor UNG itu mengungkap penyebabnya adalah terjadi gugatan terhadap proses pemilihan kepala desa sehingga harus diselesaikan terlebih dahulu.

” Maka tadi kita melantik 86 Kepala Desa, karena 3 desa itu masih ada gugatan, jadi kita menghargai proses hukum yang ada. Dan pelantikan ini berdasarkan tahapan yang ada jadi benar-benar tertib,”Pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.