Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Layanan BUS AKAP di Terminal Dungingi Dihentikan 6 Mei 2021

GORONTALOLayanan penumpang di Terminal Tipe A Dungingi Kota Gorontalo akan dihentikan pada 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021. Irfandi Hida Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Dungingi memastikan seluruh bus antar kota antar provinsi (AKAP) akan berhenti beroperasi ditanggal tersebut.

“Karena kita sudah sosialisasikan kepada masyarakat dan sopir bus bahwa peniadaan atau pelarangan mudik ini mulai tanggal 6 sampai tanggal 17 Mei nanti, dan pihak dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota juga sudah menaruh petugas di beberapa titik wilayah perbatasan,” kata Irfandi saat ditemui di Posko penyelenggaraan angkutan lebaran, Rabu (5/5/2021).

Pelarangan mudik itu menurutnya juga membuat beberapa bus AKAP sudah menghentikan pelayanan.

“Disini (Terminal Dungingi) AKAP yang beroperasi itu 52 kendaraan. Karena ada pelarangannya kasihan sebagian sudah terpakir dan yang beroperasi sekarang itu tinggal 22 kendaraan saja,”Ungkapnya.

Sementara itu, data yang diterima oleh Pojok6 dari Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah XXI Provinsi Gorontalo aktivitas orang masuk ke Gorontalo dari bulan April 2021 sampai tanggal 4 Mei kemarin itu sudah sebanyak 1.534.(Jar)

Comments are closed.