Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Siapkan Musda, BPD Hipmi Gorontalo Bentuk Panitia Pelaksana

GORONTALO – Jelang berakhirnya masa kepengurusan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Gorontalo periode 2018-2021, persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah pun mulai dilakukan.

Saat diwawancara, Organizing Committee (OC) Musda BPD Hipmi ke VI, Keys Dunda mengatakan, saat ini masa kepengurusan BPD Hipmi Gorontalo sudah 3 tahun, dan sudah waktunya untuk melaksanakan Musda sekaligus memilih ketua umum yang baru.

“Sudah ada pemberitahuan dari BPP agar segera melaksanakan Musda. Menindaklanjuti surat pemberitahuan tersebut, kami langsung melakukan rapat badan pengurus lengkap,” kata Keys, Senin (3/5/2021), di Sekretariat Panitia Musda, di Ruko Orasawa Jl. Kalimantan.

Hasil keputusan rapat badan pengurus lengkap (BPL) itu, kata Keys, yang menjadi syarat utama untuk melaksanakan Musda.

“Hasil rapat badan pengurus lengkap memutuskan, untuk menyusun kepanitiaan untuk persiapan pelaksanaan Musda. Steering Comitee (SC) sudah ditetapkan yakni Muhamad kamal Dali, dan untuk Organizing Committee (OC) saya sendiri,” ujar Keys.

Dan untuk pendaftaran calon ketua BPD Hipmi, lanjut Keys, akan segera dibuka dalam waktu dekat.

“Untuk pendaftaran calon mulai besok (Selasa) atau Rabu, dan untuk biaya pendaftarannya sudah disepakati dalam rapat BPL sebesar Rp. 150 juta,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.