Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Koramil 1304-01 Bagikan 300 Ikat Sayur dan Takjil ke Pengendara

GORONTALO – Komando Rayon Militer (Koramil) 1304-01 Kota Utara membagikan sebanyak 300 ikat sayur-sayuran dan takjil kepada para pengendara yang melintasi Jl. Rusli Datau, Kota Gorontalo.

Danramil 1304-01 Kota Utara, Kapten Inf Nendra Purwanto, mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian sayuran dan takjil tersebut sebagai wujud kepedulian Anggota TNI-AD di dibulan suci ramadan.

“Adapun takjil yang dibagikan tadi itu, berupa makanan ringan juga hasil kebun yang ditanami sendiri oleh ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) Angkatan Darat dan ada 4 jenis sayur dibagikan, yaitu bayam, kangkung, kacang panjang dan wortel,” ungkap Kapten Nendra Purwanto, Senin (3/5/2021)

Lebih lanjut, ia menambahkan terkait ide untuk membagikan hasil kebun milik Koramil tersebut diusulkan oleh ibu-ibu Persit sendiri.

“Bahkan, awalnya itu kami mau petik semangka dan ketimun tapi karena belum matang, sehingga yang dibagikan hanya sayur yang sudah siap panen saja dan ternyata masyarakat sangat antusias, tadi saja tidak sampai 10 menit sudah habis,” tambahnya

Melihat antusias masyarakat tadi itu, kata Kapten Nendra kedepan pihaknya akan membagikan sayur sayuran tersebut secara door to door kepada masyarakat sekitar Koramil yang kurang mampu.

Selain itu, dirinya mengakui bahwa kegiatan seperti ini juga dapat memperkuat jiwa korsa keluarga besar TNI-AD.

“Dalam hal ini, kita ingin tumbung kembangkan jiwa korsa di tubuh Persit (Persatuan Istri Tentara) ataupun anggota kami. Karena dengan saling berbagi kasih ini sangat puas bagi kami,” tandasnya.(Jar)

Comments are closed.