Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kesejahteraan Masyarakat, Gustam: Ini Menjadi Tugas Kita Bersama

GORONTALO UTARA – Sebagai pendorong kesejahteraan masyarakat terkhusus petani, Anggota DPRD Gorontalo Utara dari Fraksi PKS, Gustam Ismail menyampaikan bahwa, hal tersebut sudah merupakan tugas bersama mereka di DPRD untuk memperjuangkan hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan Gustam kepada awak media, saat mengadakan agenda reses masa sidang kedua DPRD Gorontalo Utara di Desa Cisadane, Jumat (30/4/2021).

“Ini yang menjadi tugas kita bersama untuk memperjuangkan, karena masyarakat Cisadane sebagian besar adalah petani. Tentunya yang menjadi persoalannya adalah kebutuhan akan pertanian, terutama terhadap kebutuhan pupuk, Alsintan (alat mesin pertanian) dan pengairan,” jelas Gustam.

Ia juga menambahkan bahwa pemerintah juga harus turut mendukung hal tersebut.

“Alhamdulillah setiap tahun, selama ini dalam pengembangan fasilitas pengairan juga mendapat perhatian dari pemerintah daerah,” tambahnya.

Terakhir kata Gustam, tentang program pemerintah daerah terkait pembuatan irigasi saluran pembuangan air yang akan segera di realisasikan.

“Di tahun 2021 salah satu yang akan di dibangun adalah saluran pembuangan air yang ada di bypass, yang kemarin sudah masuk disuarakan dalam agenda reses kita. Dan alhamdulillah lewat pokok-pokok reses, kita sudah akomodir dan akan di realisasikan tahun ini,” tutupnya. (adv/suk)

Comments are closed.