Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Nelson Pomalingo Ungkap Hasil Rakerwil DMI Provinsi Gorontalo

LIMBOTO – Nelson Pomalingo mengungkapkan hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) oleh Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo yaitu adalah mendorong lahirnya Masjid Raya di Provinsi Gorontalo.

Sebab, menurut Nelson Provinsi Gorontalo adalah satu satunya provinsi yang belum memiliki masjid raya. Olehnya ini menjadi program unggulan dari DMI Provinsi Gorontalo.

” Hasil rakerwil kemarin dari seluruh biro yaitu tentunya kita membuat program unggulan salah satunya kita mendorong lahirnya masjid raya,”Ungkap Nelson, Kamis,(29/4/2021).

Nelson juga menambahkan pihaknya akan mendorong bagaimana masjid itu dapat digunakan oleh umat islam dengan baik.

” Karena kita ingin makmurkan masjid dan juga para jama’ah. Dan bagaimana jama’ah itu harus sejahtera, cerdas dan juga sehat. Terutama juga yang kita lakukan kemarin, ada vaksinasi kepada para jama’ah masjid,”Ujarnya

Selain itu, Nelson mendorong untuk bagaimana masjid itu tidak hanya digunakan untuk kegiatan ibadah tetapi juga pendidikan, kesehatan bahkan juga ekonomi.

” Oleh karena itu kita juga mendorong Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) nantinya itu akan mendorong ekonomi masyarakat kita,”Tutupnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.