Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pansus LKPJ DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan OPD

Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melalui Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur. Gelar pertemuan dengan beberapa OPD, guna membahas penggunaan anggaran oleh OPD di tahun 2020 lalu, pada Senin (26/4/2021).

Laode Haimudin, Anggota Pansus dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P), menerangkan pada pertemuan tersebut pihaknya  menghadirkan Dinas PUPR, Dinas Dikbudpora, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, dan beberapa OPD lainnya.

“Tadi Kepala Dinas PUPR menyampaiakan untuk infrastruktur tahun 2020 kemarin, Alhamdulillah semua daerah itu merata pembangunannya. Hanya saja beberapa yang dianggap bermasalah seperti pengerjaan Jalan Iluta, oleh pemerintah sudah dengan cepat dicarikan jalan keluarnya”ungkap Laode.

Sedangkan pelayanan program dibidang Pendidikan, kata Laode memang pembelajaran dengan sistem Dalam Jaringan (Daring) dimasa pandemi Covid-19 belum optimal. Dan DPRD melalui pansus akan mendorong agar para guru-guru untuk berusaha meningkatkan kualitas pendidikan.

“Karena pembelajaran yang dilangsungkan secara Daring ataupun tatap muka, oleh kita semua penting untuk memperhatikan kualitasnya”pungkasnya.(Adv/Aan)

Comments are closed.