Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

FLP Wilayah Gorontalo Launching Sekolah Menulis

GORONTALO – Organisasi kepenulisan Forum Lingkar Pena (FLP) wilayah Gorontalo resmi melaunching sekolah menulis gratis yang dikuti oleh 300 pesarta secara virtual, Sabtu siang (24/4/2021).

Ketua FLP Wilayah Gorontalo, Jafar Lantowa mengaku bahwa kelas menulis tersebut adalah yang pertama kali diselenggarakan oleh pihaknya dan akan dibuka untuk umum.

“Ini sebagai program FLP Gorontalo untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat terkait pengetahuan literasi, juga sekaligus membangkitkan kesadaran masyarakat pentingnya literasi baca tulis,” kata Jafar melalui pesan WhattsApp

Lebih lanjut, Jafar mengatakan rencananya pertemuan perdana dari sekolah menulis ini akan dilaksanakan mulai minggu depan.

“Pendaftarannya dibuka secara online dan sudah ada sekitar 150an yang mendaftar. Dan sebulan itu pertemuannya dilakukan 2 kali,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Sekolah Menulis FLP Wilayah Gorontalo, Eti Ndulia, berharap agar para peserta itu bisa bertahan dalam mengikuti semua materi dari program tersebut.

“Insyallah mereka dapat konsisten sampai diakhir dan nanti bisa menerbitkan buku-buku yang bermanfaat,” ungkapnya.(Jar)

Comments are closed.