Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Terkait Pasar Senggol, Ariston Tilameo : Jangan Sampai Ada Kluster Baru

KOTA GORONTALO – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Ariston Tilameo mengungkapkan kekhawatirannya akan munculnya kluster baru jika pasar senggol nantinya diadakan.

Hal ini disampaikan Ariston, setelah sebelumnya Pemerintah Kota Gorontalo telah memutuskan untuk meniadakan pelaksanaan Pasar Senggol dan Festival Tumbilotohe di tahun 2021 ini, Kamis (22/4/2021).

“Pasti! tidak bisa dihindari lagi didalam Pasar Senggol ini akan terjadi kerumunan, dan jangan sampai ini juga nantinya akan memunculkan Kluster baru lagi,” ungkapnya.

Terkait kebijakan pemerintah itu sendiri, lanjut Ariston, dirinya sebagai anggota DPRD sangat mendukung penuh, dengan langkah-langkah dan keputusan yang sudah di ambil oleh Pemerintah Kota Gorontalo ini.

“Yang paling penting itu untuk kepentingan rakyat, karena jangan sampai rakyat kita terkena Covid-19, dan ini juga untuk mencegah jangan sampai terjadi penularan covid, saya kira ini tepat kebijakan pemerintah itu,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.