Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Pohuwato Sambut Baik Pembangunan Kantor Kas PT Taspen

POHUWATO – Rencana PT. Taspen membuka kantor kas Bank Mandiri Taspen di Pohuwato disambut baik pemerintah daerah. Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga mengungkapkan langkah tersebut dianggap baik dalam membantu ASN saat purnatugas.

“Pemda sangat mendukung langkah tersebut karena untuk memudahkan ASN dan pegawai yang akan pensiun dalam berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan taspen itu sendiri, semoga saja rencana ini bisa cepat terwujud,” ungkap Saipul, Kamis (22/4/2021).

Rencana itu disampaikan langsung kepada Bupati Saipul di ruang kerja Bupati oleh Branch Manager PT. Taspen (Persero) KC Gorontalo, Kabul Wibowo. Selain itu pemerintah daerah menerima paket sembako yang diperuntukkan bagi petugas kebersihan dan kursi roda bagi ASN.

“terima kasih kepada PT Taspen (Persero) KC Gorontalo yang telah memperhatikan pohuwato pada hari ulang tahunnya dengan pembangian paket sembako dan kursi roda. Semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat bagi ASN dan petugas kebersihan,” imbuh Saipul

Kabul Wibowo mengatakan pembagian paket sembako bagi petugas kebersihan DLH sebanyak 178 paket bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-58 PT. Taspen (Persero). Dua buah kursi roda diperuntukkan bagi ASN atau Non ASN peserta Taspen.

“Ia, kami berencana membangun bank mandiri taspen di pohuwato untuk memudahkan ASN dan masyarakat khususnya yang ada di pohuwato dan sekitarnya, saat ini lokasi sudah ada dan tinggal menunggu waktu pembangunan, doakan semoga niat baik ini tercapai dan mohon dukungan dari pohuwato,” tuturnya. (Adv/Nal)

Comments are closed.