Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Wabup Gorontalo Buka RAT Koperasi Eka Prasetya

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Eka Prasetya. Dirinya mengatakan RAT merupakan bagian untuk bisa menjalankan organisasi dari koperasi itu.

“Rapat anggota tahunan merupakan kekuasaan tertinggi yang akan menetapkan anggaran dasar dan kebijakan umum, dan menetapkan rencana kerja, serta mengesahkan pelaporan pertanggung jawaban oleh pengurus dari koperasi,” Ungkap Hendra saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT), Koperasi Eka Prasetya. Selasa, (20/04/2021).

Ia juga menjelaskan bahwa didalam menjalankan koperasi ada aturan yang harus dilaksanakan seperti pelaksanaan rapat anggota tahunan.

“Dengan adanya RAT ini memiliki makna bagi kelangsungan dari koperasi itu sendiri. Untuk itu, diharapkan kepada anggota dapat berpatisipasi aktif menggunakan hak sebagai anggota dalam memberi saran dan keputusan,” jelasnya.

Disisi lain, Hendra juga diperlihatkan pembentukan studio poadcast oleh Koperasi Eka Prasetya.

” Saya juga disini langsung diperlihatkan studio poadcast yang tentunya ini merupakan satu inovasi karena jika koperasi ini ingin maju tentunya kita harus perangi dengan adanya perubahan yang pada intinya untuk kesejahteraan anggotanya,”pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.