Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DWP UNG Gelar Tadarus Al-Qur’an Secara Daring

UNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) manfaatkan bulan suci Ramadan dengan melaksanakan kegiatan positif, yakni dengan menggelar kegiatan Tadarus Al-qur’an secara daring oleh para anggota.

Ketua DWP UNG Cecy Wolok mengungkapkan, bahwa kegiatan tadarus Al-qur’an yang digelar oleh DWP UNG ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap malam selama bulan suck Ramadan.

“Meski dilaksanakan secara daring tidak mengurangi antusias anggota DWP untuk mengikutinya, Tadarus DWP UNG sendiri bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga bisa menjadi bekal bagi seluruh anggota DWP UNG untuk memperdalam dan mengajarkan Al-quran kepada anak-anak mereka” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor UNG Eduart Wolok, mengapresiasi komitmen DWP yang terus berupaya melaksanakan kegiatan positif dan bernilai ibadah, meskipun ditengah kondisi Pandemi Covid-19. Sehingga dirinya berharap kegiatan tadarus Al-Qur’an yang digelar secara daring, tidak mengurangi kekhusyukan untuk mempelajari dan membaca Al-Qur’an.

“Saya senang dan bangga di tengah pandemi Covid-19 yang membatasi segala aktivitas kita, DWP UNG mampu menyelenggarakan tadarus Al-Qur’an secara daring. Tentu hal ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan kualitas amal dan ibadah kita semua,” pungkasnya. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.