Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Terus Perkuat Kurikulum MBKM, Empat Prodi UNG Terima Bantuan

UNG – Upaya dalam rangka memperkuat implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), empat Program Studi (Prodi) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menerima program bantuan kerjasama kurikulum dan implementasi MBKM, Jum’at (16/4/2021).

Wakil Rektor Bidang Akademik, Harto Malik mengungkapkan, keberhasilan empat Prodi UNG yang menerima hibah tersebut tertuang dalam pengumuman yang disampaikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 1575/E2/DM.00.01/2021.

“Berdasarkan evaluasi dan penilaian Proposal yang dilakukan Ditjen Dikti, proposal dari empat Prodi UNG dinilai layak untuk didanai. Keempat prodi yakni Prodi S1 Biologi, Prodi S1 Pend. Teknik Mesin, Prodi S1 Pend. Teknologi Informasi serta, Prodi S1 Peternakan,” ungkapnya.

Selain itu, ia menambahkan, bahwa dalam program bantuan kerjasama kurikulum dan implementasi MBKM ini, UNG telah mengajukan proposal untuk 7 Prodi.

“Selanjutnya untuk 4 Prodi yang didanai ini akan mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi MBKM,” pungkasnya. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.