Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kabupaten Gorontalo Jadi Tuan Rumah Festival Kabupaten Lestari 2021

LIMBOTO – Kabupaten Gorontalo bakal menjadi tuan rumah Festival Kabupaten Lestari 2021. Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo. Pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari 2021 itu menurutnya akan di persiapkan bersama dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo yang ke – 348.

“Memang pada kegiatan ini kita jadi tuan rumah bersamaan dengan Kabupaten Bone Bolango. Tetapi pelaksanaannya terutama di kita karena bertepatan dengan hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo,” Ungkap Nelson usai Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Festival Kabupaten Lestari Tahun 2021, Jumat,(16/4/2021).

Pelaksanaaan Festival Kabupaten Lestari 2021 direncanakan pada tanggal 26 – 28 November 2021. Nelson menyebut pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal mulai dari subtansi, pembentukan kepanitiaan, dan tema yang akan didorong pada kegiatan tersebut.

” Jadi waktunya berbeda. Pembukaan tanggal 26 – 27 di Kabupaten Gorontalo. Dan tanggal 28 penutupan di Bone Bolango. Dengan tema yang kita dorong yaitu sdanau limboto dan kedua lahan pertanian,”Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gorontalo, Cokro Katili menambahkan bahwa acara pada kegiatan itu seperti pameran, bincang lestari, bisnis matching lestari, dan juga kegiatan peluncuran pohon adopsi gorontalo.

” Persiapannya sudah kita koordinasi dengan Pak Bupati , kemudian kita akan tindaklanjuti dengan pembentukan panitia lokal,”Ujar Cokro.(Adv/Tiw)

Comments are closed.