Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dinas Pendidikan Diimbau Beri Bimtek Bagi Guru Honor Calon PPPK

GORONTALO – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo mengimbau Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi guru honor calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal tersebut mengemuka saat Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melalukan kunjungan kerja di SMA N 1 Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, pada Jumat (16/4/2021).

Hamid Kuna, Ketua Komisi IV mengatakan bimtek bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan guru honor mengikuti seleksi calon PPPK.

“Setelah ini juga kita akan bicarakan seperti apa pola yang akan dilakukan oleh Dinas Pendidikan untuk menjamin kelulusan guru honor mengikuti seleksi PPPK”ungkap Hamid.

Sementara itu, Syamsudin Hunowu, Kepala SMA N 1 Bongomeme, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Komisi IV yang ikut peduli dengan para guru honor mengikuti seleksi calon PPPK.

“Ini sangat bagus, supaya sembilan guru honor yang ada di SMA N 1 Bongomeme ini punya peluang besar untuk lolos dan beralih status menjadi PPPK”pungkasnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.