Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Deprov Gorontalo Komitmen Keterbukaan Informasi dengan Media Massa

Gorontalo- Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo lewat rapat kerja yang dilaksanakan dalam rangka penguatan kerja sama penyeberluasan informasi kegiatan kelembagaan, pada Senin (12/4/2021) berkomitmen membuka informasi yang seluas-luasnya bagi para wartawan.

Aw Thalib, ketua Komisi I Deprov Gorontalo menjelaskan diera keterbukaan informasi saat ini, pengenalan konsep Penta Helix (kolaborasi program) yang menempatkan media massa dalam pemajuan pembangunan di daerah sangat dibutuhkan.

“Kami ingin mendorong agar media tetap selalu tampil kritis dan independen lewat produksi berita-berita yang akurat serta terpercaya. Karena lewat produksi berita yang baik akan lahir kolaborasi lima unsur lainya yang ada dalam konsep _Penta Helix_ untuk kemajuan pembangunan”jelas Aw Thalib.

Diterangkan Aw Thalib, pihaknya tidak akan membatasi kerja-kerja dari para wartawan saat melakukan peliputan di lembaga DPRD Provinsi. Sebab, ia mengatakan apa yang dikerjakan para wartawan adalah ingin mengawasi dan mengontrol kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada Anggota Legislatif.

“Sehingga apa yang kita harapkan bersama agar masyarakat hidup aman dan sejahtera dapat terwujud dengan cepat”pungkasnya. (Adv/aan)

Comments are closed.