Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Polisi Perketat Pengamanan 27 Gereja selama Perayaan Paskah di Gorontalo  

KOTA GORONTALO – Polres Kota Gorontalo memperketat pengamanan di 27 tempat ibadah umat kristiani saat perayaan paskah 2021.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Ishandi Saputra mengatakan bahwa dalam mengamankan perayaan itu pihaknya menurunkan personil sebanyak 110 serta dibantu dari personil Polda Gorontalo dan anggota TNI.

“Pengamanan ini kita laksanakan dari kemarin hari kamis sampai dengan hari minggu malam sesuai dengan jadwal ibadah di gereja yang kita terima dari pihak gereja,” kata dia

Dia mengatakan, sampai saat ini situasi perayaan paskah yang dilaksanakan oleh umat kristiani berjalan  dengan aman dan lancar.

“Alhamdulilah hingga saat ini belum ada hal-hal yang kita temui mencurigakan atau menonjol dan sampai saat ini juga ibadah teman-teman kita umat kristiani berjalan dengan khusyuk dan penuh hikmat,” katanya

Ishandi berpesan juga kepada masyarakat Kota Gorontalo agar tetap menjaga tali persaudaraan dan jangan percaya dengan isu-isu negatif yang sekarang berkembang di masyarakat.

“Jangan termakan dengan isu-isu hoax, tetap menjaga satu sama lain di tengah isu yang beberapa hari ini merbak baik yang di Makassar dan juga kejadian yang terjadi di Jakarta kemarin dan tidak perlu takut,” tandasnya.(Jar)

Comments are closed.